Welcome, Guest Login|Sign Out

KOMPAS

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/kompas.html[/postlink] endofvid
[starttext]

Ditinggal Pergi Putranya, Deddy Dores Pasrah

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar duka menyapa penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dores. Anak keduanya, Ricky Prayitna, berpulang pada usia 32 tahun di Rumah Sakit Cikini, Jakarta, Rabu (17/3/2010), setelah berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya sejak enam tahun lalu.

Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9, Tangerang, lelaki yang pernah merilis sejumlah album dengan nama Ricky Dores ini akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Kamis (18/3/2010) pagi ini.

Diakui salah seorang kerabat Deddy, Ricky sempat dirawat di ICU sejak Minggu (14/3/2010). Selain divonis menderita ginjal, Ricky juga menderita komplikasi jantung dan hepatitis.

Deddy sangat ikhlas atas kepergian anaknya itu. Menurut kerabatnya, Deddy merasa tak kuasa melihat kondisi kesehatan anaknya yang harus terus-menerus melakukan cuci darah. "Beliau kelihatannya sudah sangat ikhlas," ungkapnya. (EH)


[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))