Welcome, Guest Login|Sign Out

KapanLagi.com

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/kapanlagicom.html[/postlink] endofvid
[starttext]
Putra Kedua Tutup Usia, Deddy Dores Pasrah


Rabu, 17 Maret 2010 23:31
Kapanlagi.com - Meskipun sudah berjuang melawan penyakit ginjalnya sejak enam tahun yang lalu, akhirnya putra kedua Deddy Dores, Ricky Prayitna, tutup usia di umurnya yang ke-32 di Rumah Sakit Cikini, Rabu (17/03) hari ini. Ricky yang sempat meluncurkan album dengan nama Ricky Dores ini sempat dirawat di ICU sejak Minggu (14/03) lalu, namun akhirnya Ricky pun menghembuskan nafas terakhirnya.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Anak gagal ginjal sudah lama, mungkin sudah enam tahun kemarin. Sudah berusaha untuk dicangkok tapi mencari donor ginjal itu nggak gampang. Sempat dioperasi CPAD tapi kata dokter operasi itu paling kuat bertahan cuma 7 tahun," ujar Deddy saat ditemui di rumah duka di Jl Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9 No 14.

Dikisahkan oleh Deddy jika semenjak hari Minggu, putra keduanya itu sudah merasa sesak nafas. Saat dibawa ke dokter, dokter mengatakan Ricky harus di-ICU. "Nggak ada (firasat). Malah saya bolak balik Jakarta - Sumedang nggak ada perasaan apa-apa. Selain kena ginjal, jantungnya juga sudah kena, kena hepatitis juga," kata Deddy.

Deddy mengaku jika dirinya sudah ikhlas dengan kepergian sang putra. Pasalnya, Deddy merasa kasihan melihat perjuangan anaknya itu yang harus terus menerus cuci darah."Saya ikhlas karena udah enam tahun dia sakit. Malah saya kasihan melihat dia, kasihan melihat perjuangan dia, cuci darah terus," tambahnya. Ricky sendiri akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pukul 9 pagi esok hari. (kpl/gum/npy)

Lihat galeri foto di rumah duka.


[Sumber: kapanlagi.com]



[endtext]

Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))