Welcome, Guest Login|Sign Out

Tentang Deddy Dores UnOFFICIAL SITE

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/tentang-deddy-dores-unofficial-site.html[/postlink] endofvid
[starttext]

Asalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Gembira rasanya menyadari bahwa pada akhirnya ada sebuah media khusus - seperti blog ini - di mana kita dapat berinteraksi secara online dengan santai tanpa harus bersusah payah buat janji lebih dulu hanya sekedar untuk dapat saling bertatap muka seperti dulu.

Sebetulnya sudah sejak lama, dan tidak sedikit yang menganjurkan agar saya memiliki sebuah Official Site seperti lazimnya seniman lain. Tetapi anjuran itu selalu saya abaikan mengingat Official Site, menurut saya, biasanya bersifat formal, kaku, dan sangat normatif. Saya khawatir jangan-jangan nanti Official Site itu malah akan "menjauhkan" saya dari anda semua. Tapi setelah beberapa tahun berlalu, ada seseorang yang saya kenal dengan baik bertanya serius, "Kenapa harus official site?" Diam-diam saya pikir, betul juga.

Pertanyaan sederhana tapi menantang. Lalu saya tanya dia, apa kira-kira yang ada di dalam benaknya? Dengan sabar dan lumayan panjang lebar kemudian dia pun coba menjelaskan kepada saya tentang berbagai hal menyangkut IT dan Internet. Ujung-ujungnya, selain saya jadi latah ikut-ikutan bikin akun di facebook, maka seperti anda lihat sendiri, akhirnya lahirlah blog Deddy Dores unOFFICIAL SITE ini.

Saya sungguh berharap anda juga akan menyukai blog ini sama baiknya seperti saya. Sebab menurut saya, selain berhasil menyingkirkan kekhawatiran sebagaimana sudah saya sebut-sebut di atas tadi, blog ini sebaliknya malah memberikan kesempatan lebih banyak bagi kita untuk berinteraksi secara informal, rileks, dan tanpa beban. Sesuatu yang saya pikir tentunya sangat menyenangkan, juga melegakan.

Di samping itu, blog ini juga akan bekerja seperti agregator mengumpulkan sebanyak-banyaknya file yang behubungan dengan saya di internet. Sehingga jika ada yang bertanya, benarkah selama 40 tahun terakhir ini Deddy Dores sudah menulis lebih dari 1600 judul lagu, misalnya, maka jawabannya tidak harus dicari kemana-mana, tapi cukup dari dalam blog ini saja. Begitu juga halnya dengan pertanyaan-pertanyaan lain yang barangkali selama ini diam-diam menggelitik rasa ingin tahu anda.

Meski demikian, saya ingin lebih dulu mohon dimaklumi, sekaligus tentunya dimaafkan, bila dalam interaksi kita nanti adakalanya saya tidak dapat merespons anda secara instan. Ini bukan karena saya enggan, apalagi mengabaikan kehadiran anda, akan tetapi lebih banyak karena alasan-alasan yang berhubungan dengan keseharian saya saja. Bagaimanapun saya akan mencoba sebisanya agar anda tidak terlalu lama menunggu. Dan untuk itu, saya berharap semoga anda juga tidak terburu-buru merasa kecewa karena terpaksa harus sedikit bersabar menunggu.

Selanjutnya, walau tidak saya sebutkan namanya satu demi satu di sini, namun dalam kesempatan ini secara khusus saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan pribadi yang setinggi-tingginya kepada seluruh narasumber yang sudah, sedang, dan (mudah-mudahan) masih tetap akan menulis atau berbagi konten-konten tentang Deddy Dores, baik di situs internet-nya masing-masing, maupun yang akan di-share di blog ini. Semoga semua jerih payah itu akan lebih bermanfaat, mendapat imbalan berlipat ganda dari Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mudah-mudahan pula akan semakin mempererat hubungan persahabatan kita.

Tidak ketinggalan, terima kasih dan penghargaan yang sama juga saya tujukan kepada Admin & Tim Kreatif Deddy Dores unOFFICIAL SITE yang telah berupaya tanpa kenal lelah untuk lebih mendekatkan saya kepada anda, para sahabat Deddy Dores, di mana pun berada.


Akhirnya;

Selamat datang di Deddy Dores unOFFICIAL SITE,
Selamat menikmati konten yang tersedia,
Selamat berkenalan, dan
Selamat bertukar sapa.

Sampai bertemu lagi nanti.


Salam,



Deddy Dores


[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kang admin..foto personel/buat album kaset yg sesi foto nya di hotel10 koq belum di post. mohon di post. haturnuhun

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))