Welcome, Guest Login|Sign Out

Tentang Admin

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/tentang-admin.html[/postlink] endofvid
[starttext]
Tidak banyak yang dapat diceritakan tentang admin blog ini kecuali bahwa mereka adalah segelintir orang-orang yang berbeda, dengan minat yang berbeda, namun kerap duduk bersama karena memiliki satu-satunya kesamaan, yaitu suka mengutak-atik (program) komputer untuk mengembangkan websites atau webblogs.

Mereka ada di sini dalam rangka menyiapkan sekaligus memelihara blog Deddy Dores unOFFICIAL SITE ini agar dapat menjadi media komunikatif yang friendly bagi anda semua seperti harapan sang empunya.

Untuk itu, sudah barang tentu mereka akan sangat menghargai saran, usul, dan gagasan-gagasan baru dari anda yang - bila ada dan anda suka berbagi - dapat dikirimkan melalui email kepada admin.

Saat ini pekerjaan mereka untuk menyiapkan blog ini belum sepenuhnya selesai dan untuk itu, atas nama Tim Kreatif Deddy Dores mereka mohon maaf atas segala ketidaknyamanan yang barangkali anda rasakan saat berkunjung ke blog ini.

Demikian untuk dimaklumi.


[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kang admin..foto personel/buat album kaset yg sesi foto nya di hotel10 koq belum di post. mohon di post. haturnuhun :)

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))