Welcome, Guest Login|Sign Out

Bagaimana Dengan Jazz?

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/endofvid-starttext-menyebut-nama-deddy.html[/postlink] endofvid
[starttext]
Menyebut nama Deddy Dores tentu banyak orang tahu. Produktivitas dan kreatifitas yang menjadi alasan. Dari banyak yang tahu itu, banyak yang suka atau sebaliknya. Cuma proporsi masing-masing kubu tidak jelas berapa persen karena tidak pernah dilakukan survei oleh lembaga survey manapun.

Terlepas dari masalah suka dan tidak suka terhadap Deddy Dores yang pernah mengganti nama menjadi Eddy Dores ada satu hal yang menarik dari sosok penyanyi yang tidak pernah lepas berkacamata itu, yakni tidak jijik untuk kecemplung ke berbagai genre musik. Tradisional pernah dijelajahi khususnya tradisional Sunda melalui album Pop Sunda. Pop pada umumnya yang berbahasa Indonesia, tidak sedikit album yang dihasilkan. Dangdut untuk bergoyang juga menjadi ladang garapan. Rock ? Jangan tanyakan soal ini, kiprah beralbum sudah dimulai sejak di Freedom of Rhapsodia, Superkid, Lipstick dan segerbong nama group rock lain yang tak muncul ke permukaan.

Bagaimana dengan musik jazz? Tak ketinggalan dimasuki melalui salah satu album bernuansa Bossanova dengan sedikit ramuan pop di dalamnya melalui album Pop Bossas.

Lagu-lagu yang pernah terkenal dibawakan oleh Deddy Dores yang di album ini memakai nama populer lain, Eddy Dores.

[Dari Torro - Blog CD-INDONESIA]

[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))