Welcome, Guest Login|Sign Out

Lipstick, The Band

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/endofvid-starttext-lipstick-adalah.html[/postlink] endofvid
[starttext]

"Lipstick" adalah sebuah Grup Band yang seluruh personilnya adalah pria, namun dinamai dengan sesuatu yang menjadi benda keseharian wanita. Mereka adalah Deddy Dores (Bass, Keyboard), Jelly Tobing (drum), Harry Soebardja (Guitar), dan Atauw (Guitar).


Keunikan dari grup ini adalah kombinasi dari anggota grup yang sudah pernah eksis sebelumnya. 3 dari personil Lipstick adalah alumnus Giant Step (Deddy Dores, Jelly Tobing dan Harry Soebardja). Sedangkan 2 dari personil Lipstick juga adalah ponggawa Superkid.


Album pertama yang melambungkan hits Sinarilah dan album kedua yang melejitkan Langkah Raksasa menawarkan beat-beat keras yang dibangun melalui hantaman Jelly Tobing ditunjang permainan gitar Harry Soebardja dan Atauw yang garang. Di album ini, tema cinta ditanggalkan. Pentasbihan sebagai Super Group Indonesia yang mereka sematkan bisa diterima. Menginjak album ketiga, kontradiktif terjadi lagu bertema cinta picisan mendominasi dari Angelina, Jeany sampai Sendiri. Musiknyapun tak segarang 2 album sebelumnya sehingga tak memberi arti bagi sematan Super Group yang telah mereka tasbihkan


[Sumber: Wikipedia Berbahasa Indonesia]

[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))