Welcome, Guest Login|Sign Out

KapanLagi.Com

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/kapanlagicom_15.html[/postlink] endofvid
[starttext]
Satu Lagu Saja

Sabtu, 23 Agustus 2008 19:34
Kapanlagi.com - Lama tidak muncul raja Pop era 80-an, Deddy Dores kembali berkarya dengan menggaet penyanyi yang dibesarkan lewat panggung cafe to cafe, Lina Karlina. Warna musik pop melow tetap jadi ciri khas Deddy Dores ketika harus berduet dengan mojang kelahiran 19 Agustus 1984 ini dalam album yang bertajuk INIKAH CINTA.


Penggarapan musik untuk album duet Deddy Dores - Lina Karlina disiapkan secara matang dengan dukungan dari beberapa musisi terkenal seperti Henry Lamiri, petikan gitar Gatot serta arransemen digarap oleh Isabari dan JJ Jonathan yang pernah menggarap arransemen untuk penyanyi Maribeth dan Yuni Shara.


Orang yang paling berperan penting dalam peluncuran album ini adalah Hermanto Kewot - Produser eksekutif, dan Atin Praha selaku produser pelaksana dari Bennatin Surya Cipta Production.


"Sekarang ini musik Rock dan Pop sedang menguasai pasar. Itu menurut aku lagu jrang jreng yang gak jelas. Makanya aku pingin pop manis, karena orang orang lama masih banyak merindukan lagu jenis ini dan kami akan membangkitkan kembali kerinduan pada lagu pop manis," jelas Hermanto Kewot selaku Produser eksekutif dan juga wakil ketua DPRD kabupaten Paser - Kaltim.


"Aku termasuk penggemar lagu lagunya kang Deddy. Lagu lagunya sangat syahdu dan membuai orang orang yang lagi jatuh cinta," ungkap Lina saat launching di bilangan Batu Tulis- Jakarta Pusat, Kamis ( 21/08)


Album INIKAH CINTA yang berisi 10 Lagu pop melow ini, enam di antaranya karya John Seme, seorang komposer dan juga penyanyi yang berkibar di era 80-an ini digarap dalam waktu satu setengah tahun. Walaupun dalam album ini Deddy menyanyikan satu lagu duet dengan Lina yang berjudul Inikah Cinta, John tetap optimis album ini bakal laris manis.


"Lagu ini dibuat khusus untuk karakter suara yg dimiliki Lina dan bakal memenuhi ruang rindu masyarakat pencinta lagu pop manis", ungkap John optimis.


"Bukannya saya mahal dan hanya menerima satu lagu untuk berduet dengan Lina, tapi yang pas dengan karakter saya adalah lagu Inikah Cinta," tambah Deddy menerangkan soal duetnya itu. (kpl/wwn)


[Sumber: KapanLagi.Com]


[endtext]
Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))