Welcome, Guest Login|Sign Out

FilemPendek

[postlink] http://d-dors.blogspot.com/2010/08/filempendek.html[/postlink] endofvid
[starttext]
Usai vakum 5 tahun dari dunia musik tanah air, Deddy Dores kembali berkiprah. Namun kali ini bukan sebagai penyanyi, melainkan sebagai produser untuk single teranyar putrinya, Melodie Vanesha. Deddy mengaku melihat putrinya punya potensi di bidang musik. Apalagi Melodie sendiri dulunya adalah pemain drum dan punya band saat bersekolah di luar negeri.

“Setelah vakum, tiba-tiba anak saya datang dari sekolah di Singapura. Dan saya melihat dia punya potensi, makanya saya menawarkan kepada dia untuk memproduseri singlenya karena saya punya banyak teman produser. Jadilah Melodie akan dibantu oleh Nagaswara,” ungkap Deddy yang ditemui usai pembuatan video klip Melodie berjudul Jantung Hatiku di Kampung Artis, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (2/8).

Dituturkan Deddy, sebenarnya bukan Melodie saja yang jadi artis. Ketiga anaknya juga ikutan terjun ke dunia entertainment. Tapi Deddy mengatakan tak mungkin mengorbitkan semuanya sekaligus. “Makanya satu per satu saja. Saya juga sedang mempersiapkan untuk single religi Ramadhan mendatang,” ujarnya.

Awalnya, ungkap musisi yang identik berkacamata ini, dirinya tidak tertarik terjun lagi ke dunia musik. Ia juga tidak berniat untuk mengulang kesuksesan terdahulu seperti mengorbitkan Nike Ardilla. Deddy hanya ingin berbisnis di luar musik. Namun, karena ini menyangkut anak, mau tidak mau ia mencoba lagi peruntungannya. Deddy pun mengaku optimis dengan hal ini.

“Dari dulu selalu optimis, saya bermusik pun juga dilandasi dengan optimisme. Ya nggak ada salahnya kalau saya ingin mengulang kembali seperti masa-masa lalu,” katanya. “Kebetulan saya juga punya lagu yang cocok dengan suara Melodie. Agak-agak nge-rock gitu. Pas cocok, ya sudah rekaman. Saya juga terima kasih banyak kepada Pak Rahayu (dari Nagaswara, red),” sambung pelantun Hakekat Cinta ini.

Disinggung soal konsep video klip, Deddy mengaku menyambungkannya dengan kemampuan putrinya yang bisa bermain alat musik. “Saya maunya sih seperti band, karena dia juga main drum. Tapi memang konsepnya nge-band meski dia menyanyi solo. Suaranya bisa menjual sepengetahuan saya dan memiliki potensi,” pungkas Deddy.

[Sumber: filempendek.com]



[endtext]

Kecuali artikel, situs ini tidak menyimpan file Video clip apapun pada server. Kami hanya meng-indeks dan menghubungkannya dengan konten yang disediakan oleh situs lain. Jika Anda ragu atau curiga atas keabsahan isi konten, harap jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami DI SINI - Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))